Kamera Shooting Memory Cuma 2,5jt? Ada!

Cara Membuat Audio Control Kamera Sangat Sederhana
» » Perekam Suara dari Mixer ke Kamera DSLR atau Shooting


Audio Recorder atau alat perekam suara stereo dari Mixer versi kecil bisa dipasang di hot shoe kamera atau di samping kanan menggunakan double tape busa.

Tukang shooting wajib memiliki alat ini. Berfungsi untuk menyambungkan mixer dari operator sound system ke kamera Panggul anda. Bisa juga untuk DSLR. Ada potensio meter adjust untuk mengatur volume audio dari mixer.

Dirakit langsung oleh perakit bersertifikasi dan telah beberapa kali menjuarai kompetisi di bidang Audio & Videografi. Kualitas nomor satu. Produk terbaik dari yang terbaik. Jaminan suara detail. Sudah banyak rekan operator sound system ternama, teman youtuber kelas menengah ke atas, dan saudara tukang shooting dokumentasi yang memakai produk kami.

Sudah termasuk konektor 3,5 mm Praktis tinggal tancap. Tanpa PSU atau power supply, tanpa baterai sehingga tidak perlu khawatir cari colokan listrik atau kehabisan baterai.

Terdapat colokan mic external. Jika anda ingin beralih ke mic, alat akan otomatis memotong jalur audio dari mixer. Begitu sebaliknya, jika mic dilepas, suara dari mixer akan kembali masuk ke kamera.

Paket ini tidak termasuk Hot Shoe.
Sudah terpasang double tape busa.

INGAT! Alat ini hanya untuk mengatur volume audio agar tidak terjadi over volume yang menuju ke kamera. Bukan alat penyimpan audio.




Pesan sekarang WA 085258872128

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply