Kamera Shooting Memory Cuma 2,5jt? Ada!

Cara Membuat Audio Control Kamera Sangat Sederhana
» » Modif Kamera Mini DV Jadi Memory dengan Modal Kurang dari 1jt

Halo sahabat multimedia dan video shooting. Yang senior maupun yang baru merintis semoga diberi kelancaran job shootingnya.

Mungkin sebagian orang yang memiliki modal, mereka sudah mulai beralih ke video HD yang diclaim lebih bening gambarnya. Namun bagaimana dengan para pengusahan multimedia muda yang masih baru merintis dari nol dengan modal minim seperti saya bisa mengatur kelancaran bisnis saya. Mulai dari belanja cover CD, kertas untuk cover, tinta untuk cover, bayar listrik, bayar sewa ruko, bayar karyawan semua itu perlu diatur demi kelangsungan hidup perusahaan agar tetap berjalan padahal modal minim.

Kami memutar otak mulai berinovasi mengembangkan sebuah produk multimedia yang sangat membantu para pebisnis muda dengan modal minim. Produk ini kami beri nama "HD Capture Recorder Portable". Anda hanya perlu membeli kamera shooting/panggul yang masih menggunakan kaset tape mini DV dengan harga yang jauh lebih murah daripada membeli kamera pro yang sudah menggunakan kartu SD sebagai penyimpanannya.

Setelah anda mempunyai kamera mini DV selanjutnya anda harus membeli alat ini dengan menghubungi kami atau anda bisa langsung membukanya di lapak kami di Bukalapak dengan nama lapak "Satria Elektro"











Dalam paket pembelian ini anda mendapatkan:
Unit
Kabel RCA
Buku Panduan

Kontak hanya chat WA 085815203666

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply